April 18, 2017

Totalitas Akting Hyungsik-Park Bo Young Dipuji PD

hot.ijomuda.com | Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon telah menayangkan episode terakhirnya pada minggu lalu. Namun, para penggemar nampaknya harus berjuang keras untuk merelakan drama yang dibintangi Hyungsik cs ini berakhir. Pasalnya, akting kedua pemeran utama, yaitu Hyungsik dan Park Bo Young berhasil memikat para penonton.

Belum lama ini, PD Strong Woman Do Bong Soon pun bersemangat membahas drama yang baru saja ia selesaikan tersebut. Menurut PD yang bernama Lee Hyung Min tersebut, ia tidak menyangka jika drama yang tayang di JTBC ini bisa mendapatkan kesuksesan yang cukup besar.

Ketika menggarap drama ini, ia yakin dramanya akan berhasil. Namun, dia tidak pernah menyangka bahwa keberhasilannya akan meluas hingga keluar Korea. Lee Hyung Min mengungkapkan rasa terimakasih dan kebanggaannya atas chemistry yang terbangun dengan baik oleh Park Bo Young dan Park Hyungsik.

“Aku sangat berterimakasih pada keduanya. Aku tak mencoba memfavoritkan salah satu, tapi aku merasa bangga khususnya pada Park Bo Young. Kuharap drama ini bisa menjadi drama tak terlupakan di sepanjang karir aktingnya. Untuk Hyungsik, aku berharap drama ini bisa menjadi pengalaman berharga yang mempermudah jalannya menjadi aktor,” ujar PD Lee Hyun Min.

Tidak hanya itu, PD Lee Hyung Min juga menceritakan betapa bersemangatnya Hyungsik di lokasi syuting. Member ZE:A tersebut bahkan selalu meluangkan waktunya untuk berdiskusi soal akting dengan sang PD.

“Hyungsik sangat bersemangat dan dia bilang padaku jika drama ini adalah pengalaman baru untuknya. Meski susah untuk berdiskusi sebelum syuting, dia selalu menemuiku. Aku bilang padanya untuk mencoba segalanya yang ia mau di setiap scene. Aku juga berkata agar dia melakukan segalanya yang dirasa perlu untuk karakternya,” imbuh PD Lee Hyun Min.

Pada penayangan episode terakhirnya (16/4), Nielsen Korea melaporkan bahwa Strong Woman Do Bong Soon mendapatkan rating sebenar 8,96% yang konsisten dengan penilaian mereka sebelumnya. Walaupun tidak dapat melampaui angka 10%, namun drama ini mampu mempertahankan peringkat yang kuat di seluruh acara, dan memecahkan rekor sebagai drama JTBC yang paling banyak ditonton.

Baca Juga : Jadwal Liburan Pemain ‘Strong Woman’ di Bali

  • Ini Jadwal Liburan Pemain ‘Strong Woman’ di Bali

    Hot Ijomuda,- Drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ semakin seru dan sukses menarik minat penonton. Dalam episode terbarunya, drama yang ditayangkan di...

  • Agensi dan Member Running Man Tak Tahu Pernikahan Gary

    hot.ijomuda.com,- Setelah pada tahun lalu Gary mengejutkan publik dengan kabar hengkangnya dari variety show populer Korea, Running Man. Kini penyanyi yang memiliki...

  • Running Man Resmi Tambahkan Dua Member Baru

    hot.ijomuda.com,- Running Man menjadi salah satu variety show paling populer di Korea Selatan dan di beberapa negara lain. Sepanjang akhir tahun 2016...

  • Detail Harga Tiket Konser BTS Wings Tour di Indonesia

    Hot Ijomuda,- Salah satu boy group Korea Selatan yang sekarang tengah naik daun, Bangtan Boys (BTS) akan segera menyapa para fans di...