March 17, 2017

Ternyata Ini Rahasia Park Bo Young Bisa Gendong Hyungsik

Hot Ijomuda,- Salah satu drama yang tayang di JTBC, Strong Woman Do Bong Soon semakin banyak disukai. Hal ini karena drama ini menghadirkan kisah yang lengkap. Genre romance fantasi yang dipadu humor dengan thriller seakan semuanya ada disini. Berbicara mengenai fantasi, tentu saja kekuatang Do Bong Soon, karakter yang diperankan Park Bo Young yang sudah turun temurun dan bisa hilang jika melakukan tindakan kejahatan.

Masih ingatkan Anda dengan salah satu adegan dimana Park Bo Young menggendong Hyungsik dengan mudah saat ia tertemba ? Pastinya ada yang bertanya-tanya bagaimana cara Par Bo Young bisa melakukan adegan saat ia menunjukkan kekuatannya tersebut. Tentunya kekuatan super seperti Do Bong Soon mustahil dimiliki oleh aktris berusia 26 tahun tersebut di dunia nyata.

Seakan mengerti dengan pertanyaan para penonton tersebut, pihak JTBC kemudian membagikan behind the scene dari Strong Woman Do Bong Soon untuk menjawab rasa penasaran para penonton.

Selain menunjukkan keakraban dari Park Bo Young dan Hyungsik di belakang layar, penonton juga diberi tahu rahasia bagaimana karakter Do Bong Soon bisa meggendong Ahn Min Hyuk yang notabene bertubuh jauh lebih besar darinya.

Pertama, ketika adegan mengangkat Min Hyuk, ternyarta sebelumnya sudah ada kawat yang dipasang di tubuh Hyungsik. Sehingga ketika Park Bo Young mengangkatnya, tubuh Hyungsik akan ditarik ke atas. Tentu saja kawat tersebut nantinya akan dihilangkan, sehingga tidak terlihat sama sekali ketika tayang.

Selanjutnya, ketika adegan menggendong, tubuh Hyungsik ternyata diletakkan di sebuah alat yang mirip troli yang kemudian di tarik oleh kru. Sehingga Park Bo Young hanya tinggal berlari mengikuti seolah-olah sedang lari menggendong Hyungsik.

Adegan ini tentu terlihat sempurna dengan ekspresi dari para pemain serta teknik editing dari para kru, sehingga membuat adegan ini terlihat nyata.

Sementara itu, drama Strong Woman Do Bong Soon sendiri mengisahkan seorang gadis mungil yang memiliki kekuatan super bernama Do Bong Soon. Ia mengalami kisah cinta segitiga dengan Ahn Min Hyuk yang seorang chaebol dan In Guk Doo, teman masa kecil yang menjadi detektif muda. Drama Strong Women Do Bong Soon saat ini tayang setiap Jumat-Sabtu pukul 20.30 waktu setempat.

Bagi para penggemar di Indonesia, jangan khawatir. Kalian juga bisa melihat aksi super dari Do Bong Soon di saluran berlangganan K+ Asia (K Plus) atau layanan streaming Tribe Indonesia setiap hari Sabtu dan Minggu.

  • Totalitas Akting Hyungsik-Park Bo Young Dipuji PD

    hot.ijomuda.com | Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon telah menayangkan episode terakhirnya pada minggu lalu. Namun, para penggemar nampaknya harus berjuang...

  • Ini Jadwal Liburan Pemain ‘Strong Woman’ di Bali

    Hot Ijomuda,- Drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ semakin seru dan sukses menarik minat penonton. Dalam episode terbarunya, drama yang ditayangkan di...

  • Agensi dan Member Running Man Tak Tahu Pernikahan Gary

    hot.ijomuda.com,- Setelah pada tahun lalu Gary mengejutkan publik dengan kabar hengkangnya dari variety show populer Korea, Running Man. Kini penyanyi yang memiliki...

  • Running Man Resmi Tambahkan Dua Member Baru

    hot.ijomuda.com,- Running Man menjadi salah satu variety show paling populer di Korea Selatan dan di beberapa negara lain. Sepanjang akhir tahun 2016...