January 15, 2016

Tanggapan Selebritis Mengenai Tragedi Bom Sarinah

Sebuah bom meledak dari pos polisi Jakarta pusat,  Sarinah Thamrin pada Kamis (14/1/2016). Tak pelak tragedi menimbulkan keresahan dan perhatian publik.

Para selebritis juga tak ketinggalan mengungkapkan rasa prihatin atas kejadian ini. Dan inila beberapa tanggapan selebritis di media sosial Instagram.

1. Maia Estianty

Tanggapan Selebritis Mengenai Tragedi Bom Sarinah

Atas tragedi bom di sarinah Maia Estianty mengutuk pelaku dan menyebutnya sebagai teroris. “Setelah paris aman dari bom, kok Jakarta yang tidak aman ? Hiks…hiks…Teroris, go to hell !!! Membunuh satu umat = membunuh seluruh alam.” tulis Maia di akun twitternya.

2. Nikita Mirzani

Screenshot_2016-01-15-07-35-56-1

Demikian dengan Nikita Mirzany, ia mengajak seluruh masyarakat indonesia untuk bersatu.”Indonesia … jangab bergemimg…jangan goyang dengan yang lagi cari perhatian lewat bom bom tersebut.. tunjukkan ke mereka bahwa kita tidak goyah hanya dengan serangan seperi ini…percayalah dengan aparat dan para intel intlnya bahwa mereka juga bisa adu tembak dengan teroris sekarang karena mereka cepat tanggap.. mari bantu dengan selalu waspada dan laporkan…kalaupun perlu kita ikutin banty perang dengan mereka tunjukin NDONESIA itu siapa kepada para pengecut tersebut…we are indonesian and were not afraid!!! ALLAHUAKBAR !!! dear rerorus 🙁 are human being, not an animal 🙁 ” tulis Nikita.

3. Kartika Putri

Screenshot_2016-01-15-07-39-41-1

Sementara Kartika Putri menggunggah foto Monumen Nasional atau Monas salah satu kawasan ikronik Jakrta dengan tulisqn Pray For Jakarta “YAALLOH LINDUNGILAH KAMI JAKARTA IBU KOTA TERCINTA SEMOGA SEGERA AMAN DAN TIDAK ADALAGI KORBAN BERJATUHAN !!” tulis Kartika.

4. Julia Peres

Julia Peres Perempuan yang akrab disapa Jupe ini menyatakan bahwa para pemuda dan pemudi tidak akan gentar melawan para teroris yang di duga melakukan peledakan. "Dear teroris...Sampai kapapn pun. Jiwa kami pemuda pemudia bangsa Indonesia tidak akan gentar melawan kejahatan kalian," tulis Jupe dalam akun Instagram milikinya, Kamis (14/1)." Jupe juga menyatakatn bahwa para pemuda dan pemdi bangsa Indonesia akan terus melakukan perlawanan terhadap teroris. "Kita akan bangit dan melawan kalian sampai tiitk darah penghabisan!!! Karena kita INDONESIA pantang mundur melawan kejahatan..#prayforjakarta #fightforterrorism" ucap Jupe.
Perempuan yang akrab disapa Jupe ini menyatakan bahwa para pemuda dan pemudi tidak akan gentar melawan para teroris yang di duga melakukan peledakan. “Dear teroris…Sampai kapapn pun. Jiwa kami pemuda pemudia bangsa Indonesia tidak akan gentar melawan kejahatan kalian,” tulis Jupe dalam akun Instagram milikinya, Kamis (14/1).” Jupe juga menyatakatn bahwa para pemuda dan pemdi bangsa Indonesia akan terus melakukan perlawanan terhadap teroris. “Kita akan bangit dan melawan kalian sampai tiitk darah penghabisan!!! Karena kita INDONESIA pantang mundur melawan kejahatan..#prayforjakarta #fightforterrorism” ucap Jupe. 

  • Ridho Rhoma Dijerat Pasal Berlapis Terkait Kasus Narkoba

    Hot Ijomuda,- Baru-baru ini, dunia msuk Indonesia dihebohkan dengan kabar penangkapan penyanyi dangdut sekaligus putra dari Rhoma Irama, Ridho Rhoma terkait kasus...

  • Daftar Lengkap Pemenang Kids’ Choice Awards 2017

    Hot Ijomuda,- Salah satu ajang penghargaan musik dan film paling bergengsi, Kids’ Choice Awards 2017 akhirnya di gelar pada hari Minggu, 12...

  • Cerita Dinda Kirana Bertemu Keluarga Sang Pacar Korea

    hot.ijomuda.com,- Belakangan ini kisah asmara pesinetron muda Dinda Kirana tengah menjadi sorotan. Setelah sempat digosipkan dekat dengan Rizky Nazar, dara 21 tahun...

  • Memiliki Narkoba, Anggita Sari Ditangkap Polisi

    hot.ijomuda.com,- Setelah beberapa waktu lalu terseret kasus prostitusi, kini model cantik Anggita Sari harus kembali berhubungan dengan kepolisian atas kasus dugaan kepemilikan...