March 31, 2017

Nikita Mirzani Terancam Hukuman 9 Tahun Penjara

hot.ijomuda.com,- Kasus pemukulan yang dialami Lucky, asisten Julia Perez yang juga menyeret nama Nikita Mirzani pada akhir bulan Oktober 2016 lalu kini telah menemui babak baru. Nikita Mirzani yang sebelumnya berstatus sebagai saksi terlapor kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Peningkatan status tersebut telah dikeluarkan pekan lalu. Berdasarkan hasil visum, pemanggilan para saksi serta olah TKP yang telah berjalan, Nikita terancam hukuman sekitar 7-9 tahun penjara.

“Berdasarkan 184 KUHAP, ada alat bukti sah, melakukan pemanggilan beberapa saksi, adanya visum et repertum, termasuk kami melakukan rekonstruksi di TKP, ada beberapa keterangan saksi yang mendukung kejadian tersebut. Makanya kami terapkan pasal 170 secara bersama-sama melakukan kekerasan. Ini ancaman hukuman 7 sampai 9 tahun penjara,” ungkap AKBP Budi Hermanto saat menggelar jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (30/3).

Menurut polisi, Nikita bahkan telah dipanggil Minggu lalu namun tidak datang. “Iya betul sudah dinaikkan jadi tersangka. Kami sudah berikan surat panggilan tapi dia belum hadir. Penetapannya dari seminggu lalu. Kami juga sudah memberitahukan statusnya ini,” ujar Budi Hermanto.

Polisi pun akan memanggil Nikiota Mirzani pada pekan depan. Pada pemanggilan sebelumnya, Nikita tidak hadir karena alasan kesibukan.

“Kami sudah ajukan pemanggilan. Mungkin Minggu depan (ke Polres). Pemanggilan untuk BAP ulang sebagai tersangka,” pungkas Budi Hermanto.

Menanggapi statusnya yang sudah naik menjadi tersangka, Nikita mengaku biasa saja. “Enggak, biasa saja. Orang yang palanya kayak bisul pecah aja dari klub ke klub kok. Berarti kan tidak menyebabkan trauma, patah tulang, memar-memar kan. Jadi masih aman,” ujarnya

Nikita mengaku dirinya belum menerima panggilah apapun terkait penetapan statusnya sebagai tersangka. Walaupun demikian, mantan kekasih Samuel Rizal ini mengaku siap mendatangi penyidik pekan depan dengan bukti baru jika memang benar sudah ada statusnya tersebut.

“Kalau Niki sampai detik ini belum terima panggilan apapun. Kalaupun ada pasti langsung datang, Niki mah taat hukum tenang saja,” imbuhnya. “Datang tinggal bawa bukti-bukti baru kalau yang kemarin kurang cukup. Nanti dikasih lagi tambahan buktinya.”

Baca Juga : Ridho Rhoma Dijerat Pasal Berlapis Terkait Kasus Narkoba

  • Kabar Duka, Komedian Eko DJ Meninggal Dunia

    Hot Ijomuda,- Berita duka kini datang dari dunia komedi Tanah Air. Komedian sekaligus bintang sinetron Jinny Oh Jinny dikabarkan meninggal dunia, Senin...

  • Berawal Iseng, Cilok Muncrat Mulan Jameela Banjir Peminat

    Melalui akun path, penyanyi cantik Mulan Jameela beberapa waktu sempat memposting cilok buatannya yang diberi nama cilok muncrat. Berawal dari postingan yang...

  • Arti Nama Putri Keempat Andhika dan Ussy Sulistiawaty

    Hot Ijomuda | Keluarga selebriti Tanah Air, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kini tengah berbahagia. Pasalnya, sang istri, Ussy baru saja melahirkan...

  • Ditemani Sang Anak, Ussy Jalani Proses Persalinan

    hot.ijomuda.com,- Kabar bahagia kini datang dari keluarga Andhika Pratama. Sang istri, Ussy Sulistiawaty akhirnya melahirkan buah hatinya yang ke 4 pad ahari...