June 16, 2016

Kisah Nyata Yang Mengerikan Di Film The Conjuring 2

Kisah Nyata Yang Mengerikan Dari Film The Conjuring 2,- Film horor The Conjuring yang terkenal karena keseremannya kini kembali di rilis The Conjuring 2 sebagai kelanjutannya. Kisah film ini dibuat berdasarkan kisah nyata dari Enfield Haunting atau Amytville of England , yang bercerita mengenai teror yang dialami oleh keluarga Hodgson.

Kisah ini dialami oleh Janet Hodgson dan Margareth Hodgson pada tahun 1977 dikala Janet masih berumur 11 tahun. Hingga saat ini Janet dan Margareth masih ingat dengan kisah menyeramkan yang dialami oleh mereka dirumah tersebut. Nah, berikut ini ialah kisah nyata yang mengerikan dari film The Conjuring 2.

kisah nyata mengerikan dari film the conjuring 2

Ketahui Kisah Nyata Yang Mengerikan Dari Film The Conjuring 2

Ada suara aneh

Margareth menceritakan bila keluarga mereka sering mendengar suara-suara aneh dirumah mereka.

“Setelah beberapa malam , akhirnya kami sadar ada suara dan sesuatu yang aneh di rumah kami. Dan akhirnya menjadi berita besar di Enfield,” cerita Margareth.

“Aku selalu diganggu dan terangkat ke atas. Dan sering ada suara-suara muncul yang membuat saya takut. Suara-suara itu ke luar dari bawah lantai. Tapi, kadang seperti di dinding,” kisah janet.

Tidak sadar rumah berhantu

Keluarga Hodgson tak pernah tahu bila rumah yang mereka tempati itu berhantu. Dikarenakan mereka tak mencari tahu keadaan rumah tersebut sebelum pindah kesana.

“Kami merupakan keluarga yang sangat dekat satu sama lain. Kami tidak tahu sejarah rumah itu sebelum menempatinya,” kenang Janet, yang namanya sekarang Janet winter.

Tempat tidur bergetar

Janet tetap ingat jelas mengenai peristiwa mengerikan yang dialaminya di rumah tersebut. Yang paling dia ingat yaitu ketika ada kejadian aneh didalam kamar yang dia tempati bersama adiknya.

“Tempat tidur bergetar. Begitu akau memanggil ibuku, getarannya berhenti. Saya tak ingat detailnya, tetapi saya ingat peristiwanya, karena begitu membekas,” paparnya.

Memanggil polisi

Sebab janet menjerit sangat keras, ibu janet lalu mengira apabila ada pencurian di rumah mereka. Maka dirinya memanggil polisi. Disaat polisi datang dan mengecek sekeliling rumah tersebut, tidak diketahui pencuri maupun tanda-tanda mencurigakan.

Lalu, tiba-tiba saja kursi melayang dan bergerak sendiri. Polisi itu juga lalu membeberkan pengalamannya pada surat berita di inggris maka jadi berita besar.

Merasa dimanfaatkan

Sesudah dewasa , barulah janet mengerti keadaan yang terjadi pada dia.

“Aku dulu merasa dimanfaatkan oleh satu kekuatan yang tidak dimengerti oleh orang lain. Saya tidak ingin terlalu memikirkannya. Saya tidak percaya bahwa poltergeist (kekuatan supranatural) itu jahat. Rasanya lebih pada kemauan dirinya (si arwah) menjadi bagian dari keluarga kami,” ucapnya.

Itulah kisah nyata yang mengerikan dari film The Conjuring 2 yang bisa kami hadirkan di situs hot ijomuda.

Baca juga : Sinopsis Film The Conjuring 2

  • Running Man Resmi Tambahkan Dua Member Baru

    hot.ijomuda.com,- Running Man menjadi salah satu variety show paling populer di Korea Selatan dan di beberapa negara lain. Sepanjang akhir tahun 2016...

  • Sinopsis Dan Daftar Pemain Film Danur

    Danur adalah film horor indonesia yang disutradarai oleh awi suryadi. Film ini di angkat dari buku karya risa saraswati, Gerbang Dialog Danur...

  • Ini Alasan Mengapa Harus Nonton Strong Woman Do Bong Soon

    Saat ini, drama Strong Woman Do Bong Soon bisa jadi salah satu drama yang paling populer. Meskipun tayang di tv kabel, nyatanya...

  • Film Bid’ah Cinta Terima Komentar Negatif Ini Ungkapan Ayushita

    Hot Ijomuda,- Ayushita mengaku kecewa dengan respon negatif yang diterima film bid’ah cinta. Trailer film ini mendapatkan sejumlaj komentar negatif dari netizen...