March 20, 2017

Ini Alasan Mengapa Harus Nonton Strong Woman Do Bong Soon

Saat ini, drama Strong Woman Do Bong Soon bisa jadi salah satu drama yang paling populer. Meskipun tayang di tv kabel, nyatanya serial yang dibintangi oleh Park Bo Yong, Hyungsik, dan Ji Soo tersebut ebrhasil mencetak rekor yang dukup tinggi.

Drama romantis-komedi yang baru tayang 6 episode ini berhasil berada di peringkat kedua tertinggi drama JTBC sepanjang sejarah. Selain rating yang cukup bagus, masih ada alasan-alasan lain yang memembuat para pecinta drama Korea harus menonton drama ini.

Berikut ini alasan mengapa Anda harus nonton Strong Woman Do Bong Soon :

  • Strong Woman Do Bong Soon sudah sangat dinantikan oleh para penggemar drama Korea. Hal ini disebabkan karena ini jadi serial comebacknya Park Bo Young setelah sukses membintangi Oh My Ghostess yang tayang di tvN 2015 lalu. Walaupun awalnya dianggap mirip dengan kisah WEIGHLIFTING FAIRY KIM BOK JOO, namun drama ini justru menghadirkan kisah yang beda total.
  • Drama ini juga mengangkat isu gender equality. Jika biasanya drama Korea mengangkat kisah wanita lemah sebagai bintang utama, namun drama yang baru tayang 6 episode ini justru sebaliknya. Ia menampilkan sosok gadis kecil mungil imut bernama Do Bong Soon yang justru memiliki kekuatan yang luar biasa. Bahkan, bisa sampai melempar pria dewasa ke langit.
  • Akhir-akhir ini cukup banyak drama Korea yang menampilkan cerita yang cukup berat, seperti Voice, Defendant, bahkan Chief Kim. Bagi penggemar drama Korea yang merindukan akan kisah romantis dan penuh tawa, maka cocok banget untuk menontong Strong Woman Do Bong Soon. Dimana lagi Anda bisa melihat gadis mungil yang kuat menggendong dua pria dewasa yang sedang mabuk seklaigus ?
  • Tidak hanya menceritakan mengenai kekuatan Do Bong Soon saja, bromance juga menjadi salah satu daya tarik Strong Woman Do Bong Soon. Pasalnya, karakter Minhyuk yang diperankan oleh Hyungsik sering banget berpura-pura menjadi gay yang  menggoda Guk Doo (Ji Soo). Bromance ini bikin gemas pemisa dan hampir selalu muncul dalam setiap episodenya.
  • Dalam drama Korea, kisah cinta segitiga memang sering muncul, namun justru inilah yang sering dinantikan oleh para pemirsa. Tentu saja banyak wanita yang ingin diperebutkan oleh dua pria ganteng seperti Hyungsik dan Ji Soo. Karean masih tayang episode awal, pemirsa sering dibuat gemas karena karakter-karakter muda ini belum memahami perasaan mereka. Tentu saja ini akan jadi hal yang menarik untuk terus mengikuti bagaimana kisah selanjutnya.
  • Karakter Hyungsik yang cukup bad boy membuat pemirsa jatuh hati, apalagi di balik sikapnya yang menjengkelkan etrsebut sebenarnya begitu penuh perhatian pada Park Bong Soon. Ia justru sering merasa khawatir pada bodyguardnya yang memiliki kekuatan bukan manusia ini.
  • Strong Woman Do  Bong Soong juga menjadi drama mainstream lainnya dimana gadis miskin yang awalnya menyukai sahabat kecilnya berakhir dengan memiliki ketertarikan pada seorang pewaris kaya nan ganteng. Namun, karena di kemas dalam cerita fantasi-romance, penggemar tidak akan dibuat bosan oleh plot yang ditawarkan.

Jadi, tidak ada salahnya jika Anda menambahkan Strong Woman Do Bong Soon ke dalam list drama Korea yang wajib Anda tonton.

Baca Juga : Rahasia Park Bo Young Bisa Gendong Hyungsik

  • Totalitas Akting Hyungsik-Park Bo Young Dipuji PD

    hot.ijomuda.com | Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon telah menayangkan episode terakhirnya pada minggu lalu. Namun, para penggemar nampaknya harus berjuang...

  • Ini Jadwal Liburan Pemain ‘Strong Woman’ di Bali

    Hot Ijomuda,- Drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ semakin seru dan sukses menarik minat penonton. Dalam episode terbarunya, drama yang ditayangkan di...

  • Agensi dan Member Running Man Tak Tahu Pernikahan Gary

    hot.ijomuda.com,- Setelah pada tahun lalu Gary mengejutkan publik dengan kabar hengkangnya dari variety show populer Korea, Running Man. Kini penyanyi yang memiliki...

  • Running Man Resmi Tambahkan Dua Member Baru

    hot.ijomuda.com,- Running Man menjadi salah satu variety show paling populer di Korea Selatan dan di beberapa negara lain. Sepanjang akhir tahun 2016...