February 7, 2017

Cerita Dinda Kirana Bertemu Keluarga Sang Pacar Korea

hot.ijomuda.com,- Belakangan ini kisah asmara pesinetron muda Dinda Kirana tengah menjadi sorotan. Setelah sempat digosipkan dekat dengan Rizky Nazar, dara 21 tahun tersebut kabarnya sekarang tengah dipacari cowok asal Korea Selatan. Terlebih lagi, di Indonesia sendiri terdapat begitu banyak penggemar K-Pop dan K-Drama yang banyak dibintangi oleh cowok-cowok tampan asal Negeri Ginseng tersebut. Maka tak heran banyak yang penasaran dengan kekasih Dinda Kirana ini.

Cowok beruntung yang berhasil menaklukan hati Dinda Kirana itu diketahui bernama Jung Ilchae. Dari akun media sosialnya diketahui bahwa Ilchae masih berusia 20 tahun dan kini tengah menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan jurusan Perhotelan.

Dan ada satu informasi menarik yang diketahui tentang Jung Ilchae. Ternyata kekasih Dinda Kirana itu merupakan seorang muslim. Informasi tersebut diketahui langsung dari unggahan Jun Ilchae di Instagram pribadinya yang mengunggah sebuah foto daftar data mahasiswa dan tertulis namanya berserta agama yang dianutnya. Gara-gara ini, hubungan Jung Ilchae dan Dinda Kirana banjir dukungan dari para penggemar.

Meskipun belum secara resmi mengumumkannya, namun Dinda sudah sering mengunggah beberapa foto kemesraannya bersama sang kekasih.

Bahkan, hubungan Dinda dan Ilchae bisa dibilang menjurus ke tahap yang lebih serius. Pasalnya, sang kekasih rela membawa keluarganya jauh-jauh dari Korea ke Indonesia untuk menemui Dinda. Bintang Sinetron Kepompong tersebut menuliskan cerita dirinya bertemu dengan keluarga sang pacar di sebuah postingan di Instagram.

“Seneng bisa berada di tengah keluarga ini. Jadi inget petama kali dikenalkan Eunbin, Mama dan Aboji. Nervous, awkward dan nggak tau harus ngomong apa. Surprisingly, mereka malah nervous juga ketemu aku hihi. Lucu sendiri rasanya.. sampe main pertama kali sama Eunbin ke tempat gym. Ceritanya aku jadi PT (personal trainer)-nya. Eunbin dengan muka bingung cuma bisa ketawa-ketawa ngakak (kayaknya sih dia lagi bingung juga nggak bisa ngomong Bahasa Indo). Mama senyum-senyum grogi malu-malu sambil nyapa, ‘Oh hehehe hello’. Omg She looks pretty even no make up on her face! Aboji yang cool, ramah, charming dan ternyata… perhatian. Inget lagi waktu makan bareng sepulang exhibition mama. I cant use chopstick properly, Aboji minta Ilchae ambilin spoon kalau aku kesusahan (Ilchae surprised), ‘Papaku perhatian kamu banget loh’. Sampe waktu pamit pulang semuanya berdiri untuk sambut aku (Ilchae surprised lagi),” tulisnya di caption foto.

Baca Juga : Drama Korea Wajib Tonton di Februari 2017

Dina mengaku mendapat banyak sekali kenangan manis bersama keluarga Ilcha. Sayangnya, mereka tidak bisa lama-lama berada di Indonesia, karena sudah harus kembali ke negaranya.

“Banyak memory yang berarti. This is our last pic sebelum Eunbin dan Mama pulang ke Korea. Kebetulan Eunbin ulang tahun (makanya dia peluk tinggi-tinggi kadonya). Dan Aboji, baru malam ini menyusul. Have a safe flight Aboji,” pungkas Dinda.

  • Kisah Nyata Yang Mengerikan Di Film The Conjuring 2

    Kisah Nyata Yang Mengerikan Dari Film The Conjuring 2,- Film horor The Conjuring yang terkenal karena keseremannya kini kembali di rilis The...

  • Daftar Pemenang Indonesian Movie Actors Awards 2016

    Hot Ijomuda,- Indonesian Movie Actors Awards sukses diselenggarakan pada senin (30/5/2016) malam. Indonesian Movie Actors Awards 2016 (IMA Awards 2016) merupakan ajang...

  • Beredar Kabar Indra Bekti Lakukan Pelecehan Seksual

    Kabar kurang bahagia datang dari presenter kondang Inda Bekti. Pasalnya ia dialaporkan oleh seseorang yang bernama Gigih Arsanova ke Pola Metro Jaya...

  • Tanggapan Selebritis Mengenai Tragedi Bom Sarinah

    Sebuah bom meledak dari pos polisi Jakarta pusat,  Sarinah Thamrin pada Kamis (14/1/2016). Tak pelak tragedi menimbulkan keresahan dan perhatian publik. Para...