March 21, 2017

Berawal Iseng, Cilok Muncrat Mulan Jameela Banjir Peminat

Melalui akun path, penyanyi cantik Mulan Jameela beberapa waktu sempat memposting cilok buatannya yang diberi nama cilok muncrat. Berawal dari postingan yang ditujukan untuk teman-temannya tersebut, ternyata banyak yang menghubungi Mulan.

“Asal mulanya itu adalah aku ini kan suka masak. Macam-macam masaknya, kadang cilok, cireng, ada lidah. Pokoknya adalah beberapa teman Path aku sering aku kayak misalnya masak apa terus aku share di Path abis itu aku mau, aku mau, lalu aku Gojek-in. Aku bagi-bagi doang, sering banget kayak gitu, udah lama,” ujar Mulan di rumah Ahmad Dhani, Sabtu (18/3).

Dari hobi masak dan membagikannya secara cuma-cuma ke para sahabat, Mulan pun iseng untuk jualan. Namun, ternyata respon yang diberikan sangat positif, sejumlah pesanan pun berdatangan padanya.

“Lama-lama, kata teman-teman aku, ‘Kenapa, sih, nggak jualan aja? Lo kalau mau jual aja iseng-iseng’. Pas kemarin, aku tuh bercanda iseng-iseng doang sebenarnya. Aku share-lah di Path. Ayo diorder, diorder ternyata banyak yang order teman teman aku di Path sama WhatsApp,” ujarnya.

Selain sejumlah sahabatnya, ternyata Mulan melakukan blunder dari postingan yang ia buat. Hal ini dikarenakan akun path miliknya ternyata tersambung ke twitter, sehingga bisa dilihat banyak orang. Akhirnya unggahan tersebut ramai diperbincangkan dan menuai lebih banyak peminat.

“Udah gitu ternyata Path itu nge-link ke twitter. Aku awalnya ‘lha kok banyak banget yang WhatsApp ke nomor yang ada di situ’. Pas aku lihat ya ampun ternyata nge-link ke twitter. Dari situ busyet,” ungkapnya.

Bahkan, seseorang sempat memesan masakan Mulan Jameela sebanyak 70 porsi. Namun, dirinya memilih untuk menolah pesanan tersebut karena tidak sanggup memenuhinya.

“Belum apa-apa, sudah ada yang pesan 70 porsi, masing-masing ada lima menu makanan. Aku bilang, ‘Aduh, kayaknya aku nggak sanggup. Maaf.’ Bukan aku kayak gimana, tapi memang awalnya aku cuma iseng-iseng aja,” ujarnya ketika ditemui di kediaman Ahmad Dhani di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.

Kendati demikian, ia mengatakan belum siap jika harus menjualnya kepada masyarakat luas. Pasalnya, menurutnya tentu ia harus lebih dulu memikirkan sistem penjualan, pegawal, kemasan, dan hal-hal lainnya.

“Kalau beli, banyak. Teman-teman aku banyak yang beli. Beneran beli karena teman-teman aku rata-rata pada nggak mau dikasih karena kan keseringan banget dikasih sama aku. Katanya beli aja. Ya udah,” tandasnya.

Hingga kini, Mulan mengaku memasak sendiri untuk memenuhi pesanan teman-temannya. Oleh sebab itu, Mulan Jameela meyakini dirinya bakal kerepotan jika saat ini harus menjualnya kepada masyarakat luas.

Hot Ijomuda

  • Nikita Mirzani Terancam Hukuman 9 Tahun Penjara

    hot.ijomuda.com,- Kasus pemukulan yang dialami Lucky, asisten Julia Perez yang juga menyeret nama Nikita Mirzani pada akhir bulan Oktober 2016 lalu kini...

  • Kabar Duka, Komedian Eko DJ Meninggal Dunia

    Hot Ijomuda,- Berita duka kini datang dari dunia komedi Tanah Air. Komedian sekaligus bintang sinetron Jinny Oh Jinny dikabarkan meninggal dunia, Senin...

  • Arti Nama Putri Keempat Andhika dan Ussy Sulistiawaty

    Hot Ijomuda | Keluarga selebriti Tanah Air, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kini tengah berbahagia. Pasalnya, sang istri, Ussy baru saja melahirkan...

  • Ditemani Sang Anak, Ussy Jalani Proses Persalinan

    hot.ijomuda.com,- Kabar bahagia kini datang dari keluarga Andhika Pratama. Sang istri, Ussy Sulistiawaty akhirnya melahirkan buah hatinya yang ke 4 pad ahari...