April 7, 2017

Agensi dan Member Running Man Tak Tahu Pernikahan Gary

hot.ijomuda.com,- Setelah pada tahun lalu Gary mengejutkan publik dengan kabar hengkangnya dari variety show populer Korea, Running Man. Kini penyanyi yang memiliki nama lengkap Kang Gary tersebut kembali hadir dengan kabar mengejutkan terkait pernikahannya yang dilakukan secara diam-diam.

Melalui akun instagramnya, secara tiba-tiba Gary mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih. Dari caption yang ditulisnya, Gary memang sengaja tidak mengadakan pesta pernikahan dan hanya mengucapkan janji bersama sang istri yang bukan berasal dari kalangan selebritis tersebut.

“Aku menikah dengan seseorang yang aku cintai hari ini. Kami tidak menggelar upacara pernikahan. Kami melakukan upacara pengesahan hanya di antara kami berdua. Istriku bukan seorang selebriti, tapi dia menggetarkan jiwaku dalam waktu singkat. Aku tahu pengumuman pernikahan ini sangat mengejutkan tapi aku minta restu kalian. Kami akan bahagia selamanya. Dari Kang Gary,” ujar pernyataan pengumuman dari Gary.

Kabar yang mendadak tersebut tidak hanya mengejutkan para fans, namun juga rekan-rekan terdekat Gary, termasuk agensi dan para member Running Man. “Tak ada yang tahu soal pernikahan Gary. Semua orang terkejut mendengar kabar tersebut,” ujar orang dalam Running Man dilansir Soompi, Rabu (5/4/2017).

Menanggapi hal tersebut, agensi Gary, Yangbans, akhirnya merilis pernyataan resmi. “Kami juga tidak tahu tentang rencana pernikahan Gary,” kata perwakilan Yangbans hari ini, Rabu (5/4). “Kami mendapat berita tersebut tepat sebelum dia (Gary) mengumumkannya lewat Instagram. Selain pesan yang diposting Gary, kami sebagai agensinya tidak ingin berkomentar apapun.

Sumber terdekat lainnya dari sang penyanyi juga bilang bahwa banyak dari rekan-rekan selebritisnya yang tidak mengetahui dan shocked ketika mendengar kabar pernikahan Gary.

“Aku sama sekali tak tahu. Aku sangat terkejut membaca postingan-nya di akun media sosial. Dia tidak pernah memberi tahu orang dekat atau staf soal hubungannya, apalagi pernikahan,” ujar sumber yang dekat dengan Gary.

“Banyak rekan artis yabg juga shock dengan kabar ini. Mereka bilang tidak tahu,” lanjut sumber lain.

Sebelumnya, kabar rencana pernikahan Kang Gary sudah tercium sejak dirinya memutuskan hengkang dari Running Man. Rapper 38 tahun tersebut sempat mengungkapkan keinginannya untuk cepat menikah.

“Aku rasa usiaku sudah pas untuk menikah. Aku belum punya rencana pasti, tapi aku ingin bertemu dengan wanita yang baik dan segera menikahinya. Aku bukan tipe pria yang sembarangan mengencani wanita,” jelas Kang Gary beberapa waktu lalu.

Kabar ini tentu saja membuat publik terkejut. Selama ini Kang Gary disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan rekannya di Running Man, Song Ji Hyo.

Artikel Terkait : Running Man Tambahkan Dua Member Baru

  • Totalitas Akting Hyungsik-Park Bo Young Dipuji PD

    hot.ijomuda.com | Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon telah menayangkan episode terakhirnya pada minggu lalu. Namun, para penggemar nampaknya harus berjuang...

  • Ini Jadwal Liburan Pemain ‘Strong Woman’ di Bali

    Hot Ijomuda,- Drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ semakin seru dan sukses menarik minat penonton. Dalam episode terbarunya, drama yang ditayangkan di...

  • Running Man Resmi Tambahkan Dua Member Baru

    hot.ijomuda.com,- Running Man menjadi salah satu variety show paling populer di Korea Selatan dan di beberapa negara lain. Sepanjang akhir tahun 2016...

  • Detail Harga Tiket Konser BTS Wings Tour di Indonesia

    Hot Ijomuda,- Salah satu boy group Korea Selatan yang sekarang tengah naik daun, Bangtan Boys (BTS) akan segera menyapa para fans di...